VISI DAN MISI ATRA TOUR & TRAVEL

ATRA TOUR & TRAVEL adalah sebuah usaha di bidang Jasa dan Trasportasi yang awalnya sebagai rental biasa yang kini menjadi sebuah CV yang dikenal . Berkat keyakinan dan kegigihan dari Ari Satriono, SIP usaha ini beralamatkan di Jl. Tentara Pelajar No 50 RT/RW 02/22 Sumanding Wetan Kel. Mekarsari Kota Banjar, Jawa Barat.
ATRA TOUR & TRAVEL yang dulunya melayani harga tiket pesawat domestic ,sekarang sudah menambah varian produk layanannya. Produk Tersebut adalah Paket Wisata untuk domestik dan internasional, Paket Umrah/Haji Plus dan Voucher Hotel.

VISI

Menjadi perusahaan terdepan di Indonesia dalam bidang jasa dan transportasi dengan kualitas pelayanan terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

MISI

  1. Menjadi perusahaan penyedia layanan jasa dan transportasi dengan kualitas layanan prioritas utama.
  2. Menjadi perusahaan yang selalu up to date dalam memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang yang akan melakukan perjalananan.
  3. Menjadi perusahaan layanan jasa one stop service for tour and travel yang tangguh dan unggul dengan jaringan mitra kerja yang luas.

Beberapa bukti perizinan dalam mendirikan usaha ini akan dicantumkan dalam postingan ini.

Tinggalkan komentar