Travel door to door cirebon majalengka tujuan ciamis banjarpatroman pangandaran tasikmalaya

Terdapat cukup banyak travel cirebon majalengka tujuan ciamis banjarpatroman tasik malaya padaherang pangandaran yang dapat anda jadikan pilihan menemani mudik ke kampung halaman. Enaknya pakai travel, anda tidak perlu lagi repot untuk mengemudi sendiri, banyak agen travel yang tersebar di daerah cirebon atau majalengka. Mengingat Jakarta selalu padat dengan kendaraan, menggunakan jasa travel adalah pilihan yang tepat, terutama ketika tidak kebagian tiket kereta api.

Kami berupaya untuk terus mengupdate informasi tambahan mengenai travel jurusan majalengka atau cirebon tujuan banjar patroman dan sekitar nya, agar semakin banyak pilihan yang bisa anda pilih. Beberapa pilihan travel yang bisa anda gunakan berikut ini.

Chall jaya merupakan jasa transportasi travel reguler majalengka – banjar patroman pp maupun cirebon – ciamis tasikmalaya. Bagi anda yang memerlukan transportasi untuk tujuan tersebut, chall jaya travel dapat menjadi pilihan terbaik. Travel yang satu ini menyediakan layanan door to door service, jadi anda akan dijemput dari rumah dan diantar ke alamat tujuan. Layanan ini memudahkan konsumen tanpa harus datang ke agen travel, terminal atau ke stasiun terlebih dahulu.

Costomer service 085 320 558 348

Chall jaya Travel dengan keberangkatan setiap hari ini memiliki sopir yang ramah, sopan dan berpengalaman sehingga menjadikan perjalanan anda lebih menyenangkan. Terlebih armada yang digunakan dilengkapi dengan fasilitas AC, audio, dan recleaning seat untuk kenyamanan perjalanan anda. Bukan hanya travel reguler, tersedia juga layanan “Titipan Paket Kilat & Dokumen” ke kota – kota yang menjadi rute travel chall jaya.

Untuk pemesanan tiket travel di chall jaya pun terbilang sangat mudah, anda hanya tinggal mengirimkan

pesan / Wa : 085320558348

dengan format:

Tanggal#Nama#No Hp#Alamat Jemput#Alamat Tujuan#Jumlah orang.

Setelah melakukan pemesanan, maka pengemudi travel akan segera menjemput sesuai dengan alamat yang telah anda berikan.
Chall jaya Travel

Jemputan:

Cirebon

Majalengka
Tanggerang bogor jakarta
Bandung
Jogja
Semarang

Tujuan
Pangandaran
Padaherang
Banjarsari
Lakbok
Wanareja
Banjar patroman
Ciamis
Tasikmalaya

Ayo pesan tiket nya dari sekarang

Tlp/WA 085320558348

Satu respons untuk “Travel door to door cirebon majalengka tujuan ciamis banjarpatroman pangandaran tasikmalaya

  1. Assalamualaikum
    Kalo dari paningkiran kec sumberjaya majalengka ke Rt 010/rw 05 dusun ciceuri ciomas panjalu ciamis brp biaya

    Suka

Tinggalkan komentar